Riau

Ternyata Polisi yang Palak Tukang Roti, Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

Foto-foto dari Ali Amran Mandahiling dan oknum pelaku pemalakan.

Ternyata ribuan atensi yang diberikan publik dunia baya terhadap persoalan pemalakan terhadap tukang roti ini mendapat respon cepat dari aparat kepolisian. 

Melalui postingan lanjutannya, Immanuel Purba pun mengungkapkan penjelasan ini: ''Terimakasih kepada Kapolres Dumai dan SIPROPAM Polres Dumai yang telah merespon dengan cepat aduan dari masyarakat dan membeli semua dagangan Pak Ali Amran Mandahiling. 

Pelaku sudah meminta maaf dan mengembalikan 2x lipat kerugian pak Ali. Pelaku adalah salah satu anggota Polres Dumai yang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu dan mengalami sedikit guncangan jiwa dan pernah dirawat di RS Kejiwaan Siantar. 

Bagi masyarakat untuk tidak perlu khawatir dan resah. Terimakasih,'' kata dia.

Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting sebagaimana dilansir dari  GoRiau.com, Kamis, 24 Nopember 2016 menjelaskan permasalahan tersebut sudah diatasi. Bahkan pihaknya sudah mengembalikan uang tukang roti tersebut.

"Polisi ini nama sebenarnya bukan Kozen. Dia memang ada gangguan jiwa. Pada saat itu polisi ini berniat membeli roti, namun malah menanyakan SIM. Saat tukang roti itu mengeluarkan dompet hendak menunjukkan SIM, malah uangnya diambil," ujarnya.

Ia juga mengatakan, polisi yang melakukan hal tersebut tetap menjalani proses disiplin. Pihak Polres Dumai juga akan mengobati polisi yang mengalami gangguan jiwa ini. "Akan kita obati juga polisi ini, untuk diperiksakan kondisi kejiwaannya," jelas AKBP Ginting.

Berikut adalah foto-foto postingan Immanuel Purba yang banyak mendapat perhatian netizen dalam dua harui terakhir, termasuk hingga saat ini.*** (grc/rsc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan