Riau

Tidak Turun Hujan Pelalawan Dipenuhi Titik Api

PANGKALANKERINCI (MR) - Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, dalam beberapa hari belakangan ini di Kabupaten Pelalawan, Riau, terjadi peningkatan Hot Spot (Titik Api).

Peningkatan itu terlihat pada level confidence > 50% yang terdapat di 6 lokasi tersebar di Kecamatan Bunut 2 lokasi, Kuala Kampar 3 lokasi dan Kecamatan Langgam 1 lokasi. 

"Untuk level confidence > 70% terdapat di 16 lokasi. Semua terdapat di Kecamatan Kuala Kampar sedangkan untuk visibility atau jarak pandang di Kabupaten Pelalawan10 KM," ujar Prakirawan BMKG Pekanbaru, Yudhistira M melalui sambungan seluler, Senin (2/3).

Diterangkannya lagi, untuk prakiraan cuaca pada pagi hingga malam hari cerah berawan. Potensi hujan tidak terjadi. Suhu udara 23.0 hingga 34.5°C.

"Untuk peringatan dini nihil, namun kelembapan udara bekisar 45 hingga 97%," katanya seraya menambahkan untuk prakiraan tinggi gelombang laut di perairan Kuala Kampar, berkisar antara 0.5 hingga 1.25 Meter dengan arah angin dari Utara menuju Timur dengan kecepatan 05 hingga 25 KM/Jam. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan