Riau

GJ Siregar Resmikan Kelas Beasiswa PJC Dumai Gelombang l

Direktur PJC Dumai bersama peserta kelas beasiswa pendidikan jurnalistik

DUMAI (MR) -  Direktur Lembaga Pendidikan Wartawan PJC Dumai, Ganda Jaya (GJ) Siregar resmi buka kelas beasiswa PJC Dumai gelombang I Minggu (8/3/2020).

"Peserta pendidikan jurnalistik gratis ini diikuti 8 peserta yang direkrut dari pemenang lomba karya tulis mahasiswa," kata GJ Siregar di Kantor PJC Dumai.

GJ Siregar mengatakan program beasiswa gratis ini merupakan program PJC se Provinsi Riau yang mana ditargetkan dalam tahun ini bisa mendidik 150 generasi milenial secara gratis.

Materi utama yang akan disampaikan dalam kelas tersebut diantaranya, Menulis Berita, Tekhnik Wawancara, Kode Etik, Hukum Pers dan Pengenalan Media Online.

"Untuk pertemuan awal ini kita sampaikan materi Pengenalan Jurnalistik, Kode Etik dan UU Pers," jelas Owner media online monitorriau.com ini.

Sementara itu, Direktur pendidikan PJC Dumai Cipto Setyawan,  mengatakan peserta ini akan mengikuti 4 kali pertemuan teori dan praktik lapangan.

"Kita laksanakan, selama empat minggu kedepan. Waktunya mulai jam 09.00 - 12.00 WIB di Sekretariat PJC Jl Jaya Indah no 193 Jaya Mukti. Nanti peserta juga akan praktik meliput dan menulis berita" pungkas Cipto. (MR/Red)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan