Riau

Mantap! Dubess Juarai Turnamen Zingo Cup U-12

BATHINSOLAPAN (MR) - Duri Bengkalis Soccer School (Dubess) berhasil menjuarai turnamen Zingo Cup U-12, Minggu (8/3/2020) di Lapangan Bola Zingo, Kecamatan Bathin Solapan.

Pelatih Dubess, Ade Candra menyambut baik kemenangan dan gelar juara ini. Menurutnya gelar ini jadi modal penting menghadapi Prakualifikasi Danone Cup 2020 di Kota Duri dua pekan mendatang.

"Alhamdulillah, gelar juara ini menjadi modal penting bagi kami. Semoga bisa memotivasi anak-anak jelang Danone Cup U-12.

Gelar juara Dubess diperoleh usai menaklukkan SPP dan mengalahkan tim tuan rumah Zingo FC. Dennis Saviola, Abigael dan Syamsul jadi pencetak gol bagi Dubess di turnamen ini.

Tak hanya itu, dalam ajang yang sama kelompok U-13 Dubess meraih juara 3 dan kelompok U-10 juara 2.

"Di U-10 Syafiq jadi mesin gol dengan  torehan 5 goal. Sedangkan kapten U-10 Gazza Gifari sangat bersemangat dan penuh  skil mengajak rekannya bermain habis-habisan.

Ade mengucapkan terima kasih buat orang tua pemain yang menunggu anaknya dari pagi sampai sore.

Juga buat pengurus dari mulai kedai kopi 353, bapak tameng nabaga, bapak atok dan Bu Endah Rumbianti dan yang lainnya.

"Tanpa dukung ini mungkin kita tidak bisa sampai seperti ini. Karenaa awal berdiri SSB Dubess banyak rintangan yg kita hadapi," jelas Ade.

Diakuinya Ade, awal berdiri Dubess, anak-anak  sepi yang datang.  Namun saat ini jumlah murid SSB Dubess mencapai 75 orang.

"Karena menejemen yang solid dari pak Syafrizal Anasti dan Mas Munaim diiringi para orang tua murid seperti mas atok dan buk Rumbi, SSB Dubess ini bisa berkembang," ungkap Ade.

Kedepan SSB ini harus kerja keras lagi buat latihan. Anak-anak harus punya motivasi lebih lagi agar bisa sampai ketitik dimana mereka bisa berprestasi dan mengangkat marwah keluarganya dengan bisa bermain sepakbola.

"Alhamdulilah, pelatih kiper coach Aldiano Diardo sudah bergabung bersama SSB Dubess. Ia mantan kiper popwil 2011 Riau PSPS U-21 dan kiper futsal pra-PON Riau di 2012 lalu," pungkasnya. (MR/red)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan