Riau

Lapas Kelas II B Dumai Klarifikasi Dugaan Praktik Jual Beli Kamar

DUMAI (MR) - Menindaklanjuti pemberitaan di salah satu media online yg ada di kota Dumai yang menduga adanya praktek jual beli kamar di lapas klas II B Dumai, dengan ini KPR lapas klas II B Dumai ingin mengklarifikasi bahwa, Beliau tidak mengetahuinya karena Beliau juga baru beberapa hari Menjabat sebagai KPR Di lapas klas II B Dumai ini.

"Kami peroleh dari KPR Klas II B Dumai bapak rinaldi,mengatakan saya juga kurang tau,apakah pemberitaan itu benar? karena saya kan baru menjabat, jadi tidak tau sama sekali," ucap beliau saat dikonfirmasi, Senin (9/3/2020).

Kalaupun itu ada, disaat ia menjabat sebagai KPR, dia akan menindak tegas, siapa saja yang melakukan perbuatan tersebut.

Beliau juga mengatakan akan merubah segala imet yg ada di Lapas Klas II B Dumai ini yg katanya meminta uang kamar kepada penghuni (warga binaan) dan akan memperbaiki segala kinerja yang di bawah naungannya (KPR).

Terakhir beliau juga meminta kepada rekan rekan media, ketika menulis sebuah berita, janganlah memandang dari sisi sebelahnya saja, silahkan tanyakan langsung ke saya  apa yg rekan rekan wartawan ingin tau tentang permasalahan yang ada di Lapas Klas II B Dumai ini.

Sekali lagi saya tegaskan, kalau memang ada temuan seperti yg di beritakan, saya langsung yg akan menindak tegas oknum tersebut. (herman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan