Nasional

Kepedulian Kepada Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bantu Proses Pemakaman

BIKOMI NILULAT (MR) - Wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan yang dialami masyarakat, anggota Pos Nilulat Satgas Yonif 132/BS membantu prosesi pemakaman Almarhumah Magalena (82) yang ada di Desa Nilulat, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU. Senin (09/03/2020).

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Mendengar kabar dari warga, bahwa ada salah satu warga yang meninggal dunia atas nama Almarhumah Magalena (82) karena sakit, Danpos Nilulat Sertu Priwandala Ginting beserta 5 orang anggotanya langsung mendatangi kerumah duka, untuk membantu dan meringankan prosesi pemakaman.

Diketahui Almarhumah Magalena yang merupakan ibunda dari Bapak Jhone Lake (45) yang merupakan Kepala Lingkungan Desa Nilulat, sebelum meninggal beliau sempat mengalami sakit selama 6 bulan.

Dalam kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian TNI Satgas Yonif 132/BS kepada masyarakat untuk senantiasa terwujudnya hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik, karena selain tugas Satgas Pamtas, tidak hanya menjaga patok-patok perbatasan saja, tetapi turut andil dalam membantu dan mengatasi kesulitan yang di alami masyarakat khususnya di perbatasan RI-RDTL." tutur Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Sementara itu,Bapak Seferinus Fallo (52) selaku Sekdes Nilulat mengucapkan, terima kasih banyak atas bantuan TNI Pos Nilulat dalam rangka membantu kami dalam pemakaman warga tersebut dengan aman." ucap Seferinus Fallo.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan