Nasional

Nama Calon Kuat Ketua PWI Aceh Mulai Bermunculan

MONITORRIAU.COM - Sejumlah nama kandidat kuat calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh mulai bermunculan menjelang konferensi yang direncanakan digelar pada bulan November 2020.

Sejumlah nama-nama tersebut di antaranya, Nasir Nurdin (Serambi Indonesia), Imran Joni (Rakyat Aceh), Iranda Novandi (Harian Analisa), T Aris Fadillah (RRI Banda Aceh), Azhari (KBA One Online), Ramadhansyah (KBA One Online), Sayuti Achmad (Harian Realitas) dan Adlin Nainggolan (Harian Waspada).

"Ini adalah nama-nama kandidat calon Ketua PWI Provinsi Aceh, kita harus apresiasi terhadap tingginya animo anggota PWI yang akan maju sebagai bakal calon pada konferensi yang direncanakan digelar pada bulan November 2020 mendatang," kata Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman disela-sela acara peringatan HPN dan HUT PWI ke-74 di Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe, Senin.

Dikatakan Tarmilin, munculnya bakal nama calon tersebut menandakan proses regenerasi dalam organisasi profesi kewartawanan tertua di Indonesia ini berjalan dengan baik.

"Saya yakin para bakal calon yang akan maju sebagai ketua nantinya telah mempersiapkan visi dan misinya masing-masing," kata Tarmilin dihadapan Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari dan para undangan.

Pria yang sudah dua periode menjabat Ketua PWI Provinsi Aceh ini juga berharap agar  para bakal calon nantinya dapat mengenyampingkan kepentingan pribadi dan mengedepankan kepentingan organisasi sebagainya cita-cita dan visi misi PWI.

"Berkompetisilah dengan semangat membangun PWI ke arah yang lebih baik kedepannya," katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan