Riau

Jelang Danone Cup, Hasil Ujicoba Persekat U-12 Memuaskan

Latihan SSB Persekat Dumai

DUMAI (MR) - Jelang dimulainya prakualifikasi Danone Nation Cup 2020, SSB Persekat Dumai gencar melaksanakan uji coba. Hasilnya cukup memuaskan. 

Jumat (13/03/2020) sore tadi, Persekat berujicoba dengan Dumai Junior dan Garuda United. Persekat berhasil memenangkan kedua pertandingan tersebut masing-masing dengan skor 1-0.

"Hingga pertandingan tadi kita sudah menggelar pertandingan uji coba sebanyak 5 kali dan berhasil memenangkan seluruh pertandingan," kata pelatih Persekat, Isman Taher didampingi Fahrul Roza sebagai asisten. 

SSB Persekat yang tahun lalu hanya menjadi runner-up prakualifikasi Danone Nation Cup 2019 di Duri, kembali akan bertarung di Kota Petro dolar tersebut. 

"Tahun ini babak prakualifikasi kembali digelar di Duri. Kita berharap bisa lebih baik dari tahun kemarin dan lolos ke putaran selanjutnya di Medan Sumatera Utara, " ungkap Ali Marcon, Ketua SSB Persekat. 

Diagendakan Sabtu U-12 sore ini SSB Persekat U-12 kembali mengadakan ujicoba melawan SSB Flamboyan. Diharapkan seluruh pemain bisa fokus dan memperbaiki kekurangan. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan