Politik

Nita Ariani, Bakal Calon Wakil Walikota Yang Diperebutkan

DUMAI (MR) - Nama Nita Ariani semakin mencuat di Kota Dumai sebagai bakal calon Wakil Walikota untuk pilkada di tahun ini.

Kader gerindra yang paling aktif di berbagai organisasi ini mulai dilirik oleh beberapa bakal calon Walikota Dumai, termasuk calon incumbent Eko Suharjo SE. 

Sumber yang bisa dipercaya mengatakan, bahwa ada pertemuan intensif antara ketua Gerindra dan ketua partai Demokrat untuk membicarakan peta politik termasuk calon pasangan yang akan bertarung di Pilkada nanti.

Partai Gerindra dan Partai Demokrat diisukan sepakat akan menaikkan kader masing-masing Partai. 

Menjelang pendaftaran di KPU nanti, masing-masing berupaya untuk menaikkan elektabilitas para bakal calon dengan bersosialisasi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Dumai.

Sementara itu, di sisi yang lain, para bakal calon walikota seperti Ahmad Maritulius, Gamal Abdul Nasir juga dikabarkan terus memantau pergerakan dari Nita Ariani.

Ketua Partai Gerindra Dumai Iskandar ketika dihubungi mengatakan, bahwa merasa bersyukur kadernya menjadi kandidat calon Wakil Walikota yang dilirik dan diperebutkan oleh beberapa Partai.

"Alhamdulillah, jika memang ada salah satu kader kami yang jadi rebutan para bakal calon walikota, itu suatu kebanggaan tersendiri bagi kami pengurus partai," katanya. (red)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan