Nasional

Posting Foto Jokowi, Anies Imbau Kerja dari Rumah Demi Cegah Corona

MONITORRIAU.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memberikan imbauan kepada warga terkait pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19. Anies kali ini mengunggah foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta imbauan sang kepala negara.

Dilihat di akun Instagram resmi Anies Baswedan, Senin (16/3/2020), Anies mengunggah foto Jokowi yang tengah tampak berbicara kepada pers. Di bawah foto Jokowi, ada tulisan, 'Dengan kondisi ini, saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah. Presiden Joko Widodo'.

"Mari semua yang di Jakarta ikut melaksanakan arahan Presiden @jokowi: kerja dari rumah," tulis Anies sebagai keterangan unggahannya.

Anies lalu menuliskan pesan lebih lanjut dari Jokowi terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Arahan Jokowi ini di tujukan kepada seluruh kepala daerah untuk memonitor wilayah masing-masing.

Untuk diketahui, jumlah orang yang terjangkit virus Corona di Indonesia terus bertambah. Per Senin (16/3/2020) pukul 05.00 WIB, Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, mengatakan sudah ada 117 kasus positif COVID-19 di Indonesia. Angka ini termasuk angka pasien yang sudah sembuh.

Data itu diumumkan Yuri pada Minggu (15/3) kemarin. Bila dibandingkan dengan data Sabtu (14/3), jumlah pasien positif COVID-19 meningkat sebanyak 21 orang.*** (detikNews)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan