Riau

Siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Memberi Kejutan

Monitorriau.com Mandau Bengkalis - Berbagai macam pernak dan pernik dalam rangka Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke- 71 di Kecamatan Mandau, salah satu nya Sekolah di Kecamatan Mandau juga para Siswa-siswi memberikan suprise kepada Guru-guru nya dan merayakan Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke- 71 bersama Guru-guru nya di Sekolah.

Siswa-siswi yang memberikan kejutan Kepada Guru-guru pada rangka Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke- 71 dirayakan di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam siswa-siswi  memberikan kejutan berupa Kue, Kado dan Bunga untuk Guru-guru di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Hj. Eridawati, S.Pd.SD mengatakan Kita sangat apresiasi kepada Siswa-siswi kita yang ada di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam yang memberikan kejutan buat kita Guru-guru, dan kita juga merasa sangat terharu.

Hj. Eridawati juga menambahkan kejutan Ttg yang diberikan para siswa-siswi Kepada Guru-guru kita berupa Kue, Kado dan Bunga. Senin ini masih dalam rangka Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke- 71  kita mempunyai program yaitu Pelaksanaan upacara, dimana pelaksana upacara dibawakan oleh majelis Guru Ungkap Hj.Eridawati, S.Pd.SD Kepada monitor.com.

Monitorriau.com juga meminta keterangan dari salah satu siswi yang ada di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam bernama Safa Nabila Lusri, Safa mengatakan Kita sengaja membuat kejutan kepada Guru-guru kita di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam. Sebagai wujud terima kasih kami kepada guru-guru yang telah memberikan ilmu dan motivasi sehingga kami dapat berprestasi baik didalam maupun diluar sekolah tutup Safa Nabila Lusri kepada monitorriau.com. *** (AF




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan