Politik

Resmi Dilantik Pengurus DPD PAN Dumai 2016-2020

Ketua DPW PAN Riau, H Irwan Nasir melantik pengurus DPD PAN Kota Dumai. foto: Toy Jepreter

DUMAI (MR) - Kepengurusan DPD PAN Kota Dumai Periode 2015-2020 akhirnya dikukuhkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir, Minggu (27/11/2016) bertempat di Hotel Grand Zuri.

Pada prosesi pelantikan pengurus DPD, juga turut dilantik pengurus DPC PAN di tujuh kecamatan di Kota Dumai.

Hasrizal dipercaya sebagai Ketua DPD PAN Dumai, setelah melalui proses musyawarah mufakat dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Dumai ke-5 tahun 2016 pada 6 Maret 2016 silam. Saat itu musda digelar di Kantor DPD PAN Kota Dumai, Jalan Dock Yard.

Akhirnya terpilih juga formatur di antaranya Syamsul Rizal (Sekretaris PAN Kota Dumai) dan Nuraini (Bendahara PAN Kota Dumai.

Serta Pengurus MPP PAN Kota Dumai, seperti Jamini (Ketua MPP PAN Kota Dumai dan Zainal (Sekretaris MPP PAN Kota Dumai).

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Riau, Irwan nasir berharap semangat para pengurus DPD hingga DPC dapat bersatu padu untuk menjalankan amanat partai dan menjadi bagian dari pendorong pemerintahan demi kemakmuran rakyat.

"Saya harap pengurus dapat berkoordinasi dengan pemerintah Kota Dumai, untuk mendorong pertumbuhan dan menjalankan roda pemerintahan," ujarnya.

Irwan Nasir juga menekankan untuk peta politik pada pileg mendatang minimal DPD PAN Dumai dapat mendudukkan 6 calon atau kadernya di DPRD agar kedepan untuk mencalonkan seorang walikota sudah bisa menggunakan satu perahu saja.*** (glori)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan