Riau

Cegah Corona, Satlantas Polres Rohul Lakban Kursi sebagai Pembatas Jarak

ROHUL (MR) - Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu, melakukan berbagai upaya untuk mencegah penularan virus corona terhadap sesama masyarakat yang hendak mengurus pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas), Kamis (19/3/2020).

Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono,SIK,MM, Beserta personil Satlantas Polres Rohul melakukan kegiatan penerapan Sosial Distancing kepada semua pemohon pembuatan SIM.

Adapun langkah yang diterpakan dengan memberikan semprotan Hand Sanitizer kepada setiap pemohon SIM yang datang, menandai tanda silang dikursi tempat tunggu pemohon dengan menggunakan lakban warna merah demi memberi batasan jarak duduk antara  pemohon pembuat SIM.

Disamping itu, petugas dari Satlantas Polres Rohul juga mensosialiasikan langkah pencegahan berkembangnya Corona Virus Diseas 2019 atau Covid 19 serta memberi informasi dan Edukasi kepada pemohon yang datang di Satpas Polres Rohul tentang Virus Corona.

Kanit Regident Ipda Rudy Sudaryono SIK. MM, menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat yang ingin mengurus SIM, bisa terhindar dari virus corona. 

"Mudah-mudahan dengan langkah yang kita laukukan, masyarakat bisa terhindar dari virus corona," jelas Iptu Rudy. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan