Riau

12 Orang Anggota Grup Marawis Masjid Nur Iman Berangkat Umroh

Monitorriau.com Mandau Bengkalis - Sebanyak 12 orang anggota grup marawis Masjid Nur Iman - Duri, Kecamatan Mandau berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh. Acara pelepasan keberangkatan umroh anggota grup marawis Masjid Nur Iman ke tanah suci ini dilaksanakan di Masjid Nur Iman, Jumat (25/11) malam.

Acara dihadiri oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Mandau, Toharuddin SH MSi, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mandau, H Carles MA, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun, Khairul Umam Lc, pembimbing umroh dari PT Armina Prima, Hj Desfia Efrida ketua BKMT Kecamatan Mandau pembimbing grup marawis Masjid Nur Iman serta jamaah Masjid Nur Iman yang hadir.  

Sekcam Mandau, Toharuddin dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat jalan kepada para jamaah umroh dari grup marawis Nur Iman yang akan berangkat ke tanah suci. "Semoga selamat dalam perjalan pergi dan pulang sekembalinya ke tanah air nanti. Kita juga minta, untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah umroh dengan baik di tanah suci," harap Toha.

Hal yang sama juga disampaikan kepala KUA Mandau H Carles dalam kata sambutannya. "Jaga kekompakan selama berada disana. Jadi, di tanah air kita kompak, pulang dari tanah suci nanti juga harus lebih kompak lagi. Lebih kuat kebersamaan," harapnya.

Abi Bahrun pun turut ucapkan selamat jalan kepada grup marawis Masjid Nur Iman yang akan berangkat umroh. "Mudah-mudahan diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah ditanah suci nanti," doanya.

Sementara itu, dalam bimbingannya Khairul Umam selaku pembimbing rombongan umroh menjelaskan bahwa keberangkatan jamaah umroh grup marawis Masjid Nur Iman ini insya Allah akan berangkat pada tanggal 7 Desember sampai dengan tanggal 23 Desember 2016. Jadi, selama 16 hari baru setelahnya kembali ketanah air. 

"Kita harapkan, jadilah tamu-tamu Allah yang baik," harapnya kepada ibu-ibu grup marawis.

Untuk diketahui bersama, keberangkatan jamaah umroh dari grup marawis Masjid Nur Iman melaksanakan umroh ke tanah suci ini, adalah karena kegigihan ketua grup marawis Masjid Nur Iman, ibu Hj Yusmarita. Kemudian juga bimbingan daripada ibu Hj Desfia Efrida sebagai pembimbing dari mulai berdirinya grup marawis.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan