Riau

Guru Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Pelakasana Upacara Senin

Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam beserta Guru

Monitorriau.com Mandau Bengkalis - Suasana Upacara rutin setiap hari Senin di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam pada Senin (28/11) pagi agak berbeda, pada Pelaksana upacara pada Senin kali ini adalah para Guru Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam.

Monitorriau.com mewawancarai Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Hj. Eridawati, S.Pd.SD beliau mengatakan "Upacara Senin pada hari ini sengaja kita buat sebagai pelaksana Upacara nya para Guru yang ada di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam, ini kita buat dalam rangka Hari Guru Nasional dan Hut PGRI Ke - 71," Ujar Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babusaalam Hj. Eridawati, S.Pd.SD kepada monitorriau.com.

Hj. Eridawati, S.Pd.SD juga menambahkan "agar para Guru lebih bersemangat lagi dan Tingkatkan mutu mengajar pada Murid-murid di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam, Tingkatkan Prestasi Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam dan Tingkatkan juga kerja sama dengan Murid yang ada di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam," ungkap Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Hj. Eridawati, S.Pd.SD kepada monitorriau.com.

"Harapan kita agar Guru dan Murid yang ada di Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam agar bisa meningkat Kerja Sama yang baik, demi meningkatkan mutu, kualitas dan Prestasi Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam dan Guru juga agar bisa membuat para murid menyayangi kita seperti kita buat anak - anak kita menyayangi kita sebagai orang tua nya dirumah . Tutup Kepala Sekolah Dasar Negeri 50 Babussalam Hj. Eridawati, S.Pd.SD," kepada monitorriau.com.*** ( AF )




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan