Riau

Surat Tugas Diterima Adi Sukemi Siap Pikul Tanggung Jawab

PANGKALAN KERINCI (MR) - Setelah cukup lama menunggu, akhirnya kader yang bersimbol pohon beringin ini mulai tersenyum manis. Pasalnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Tugas terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan, Tahun 2020.

Dalam surat bernomo: ST_56/DPP/GOLKAR/III/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Loudwijk F Paulus menugaskan Adi Sukemi dengan jabatan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Pelalawan untuk membangun komunikasi politik dengan partai lain dalam rangka kepentingan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pelalawan guna kemenangan pasangan calon yang diterapkan partai Golkar.

Kemudian Ia juga ditugaskan membangun komunikasi dengan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung Partai Golkar dalam pilkada serentak Tahun 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi kepada media di Pangkalan Kerinci, Senin (23/3) menyatakan siap memikul tanggung jawab yang telah dibebankan DPP Partai Golkar kepadanya.

"Saya siap memikul tanggung jawab ini dan akan melaporkan hasilnya ke DPP di Jakarta," ujarnya.

Kata Ia lagi, Golkar akan secepatnya melakukan survey untuk memastikan elektabilitas calon yang akan diusung Partai Golkar. Disamping itu Golkar juga akan melakukan survey terhadap para calon kepala daerah yang akan bertarung dari partai lain.

"Kita akan ukur kekuatan baik dari Golkar sendiri maupun dari para kompetitor yang akan bertarung. Kalau terjadi selisih hasil survey yang cukup jauh antara Calon Golkar dengan calon partai lain bisa saja DPP akan merubah SK penunjukan nya. Yang pasti kita harus menang," ungkap Adi dengan mantap.

Tentu dengan keluarnya Surat Tugas ini maka secepatnya partai Golkar akan mencari sosok calon Wakil Kepala Daerah.

"Kita juga akan mulai fokus mencari wakil, siapa yang layak untuk mendampingi calon Kepala Daerah," katanya mengakhiri. (ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan