Riau

Kapolres Rohul Minta Kegiatan yang Menghadirkan Orang Banyak Ditunda

ROHUL (MR) - Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu (Kapolres Rohul), AKBP Dasmin Ginting SIK, mengimbau masyarakat agar tidak melakukan berbagai kegiatan sosial yang menghadirkan orang banyak atau massa.

Hal itu disampaikan AKBP Dasmin, sebagai tindaklanjut dari maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid -19 yang dikirimkan ke Polres Rohul.

"Sesuai dengan maklumat Kapolri, Nomor: 2 /III/ 2020, bahwa tidak diperbolehkan melakukan kegiatan sosial yang mendatangkan banyak orang, demi menghindari terjadinya penularan virus corona, termasuk di Kabupaten Rohul," jelas AKBP Dasmin, Senin (23/3),via WhatsApp-nya.

AKBP Dasmin menambahkan, pihak Polres juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menunda dulu segala kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak.

Kapolres melanjutkan, selain menyampaikan maklumat Kapolri, Jendral Polisi Idham Aziz, Polres dan seluruh Polsek juga sudah melakukan antisipasi penyebaran virus corona dengan cara patroli setiap hari melalui pengeras suara.

"Kita mengimbau warga tidak dulu melaksanakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri. 

"Seperti seminar pertemuan lokakarya, sarasehan, konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, resepsi keluarga, unjuk rasa pawai dan karnaval, "Imbau Kapolres Rohul. (ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan