Riau

Karang Taruna Jayamukti, Pihak Kelurahan Serta Baznas Bersihkan Rumah Ibadah

DUMAI (MR) - Dengan merebaknya wabah virus corona di Indonesia, khususnya di Kota Dumai mengundang aksi solidaritas sendiri.

Karang Taruna Kelurahan Jayamukti mengadakan gotong-royong membersihkan rumah ibadah yakni Masjid Al-Amin, Kamis (26/03/2020).

Kegiatan Goro ini juga turut diikuti oleh Lurah Jayamukti dan pegawai kelurahan serta masyarakat setempat.

Dedek Fernanda selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Jayamukti,  mengatakan sangat prihatin dengan merebaknya Covid-19 ini. Ia juga mengimbau pada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah.

"Kegiatan yang dilakukan ini bukan hanya sebatas sosialisasi saja, namun kami, khususnya Karang Taruna Kelurahan Jayamukti turun langsung melakukan pembersihan di lingkungan serta tempat-tempat yg dianggap perlu untuk dibersihkan," katanya.

Karang Taruna Kelurahan Jayamukti tidak turun sendiri, juga bekerja sama dengan baznas (badan amil zakat nasional) dan Dinas kesehatan Kota Dumai.

"Harapan kami,semoga kedepannya warga mengerti, dampak bahayanya Covid19 ini dan selalu menjaga kebersihan, terutama di lingkungan kita masing," ucap Dedek Fernanda. (Herman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan