PS. Duri Bisa

PS. DURI VS PS. Ascot Balik Papan, 16 Besar Piala Nasional Suratin U 17

BENGKALIS (MR) - Pada Hari Ini PS. Duri menjalani pertandingan Piala Nasional Suratin U - 17  di Babak 16 Besar, Ps. Duri akan bertanding pada sore nanti menghadapi PS. Ascot Balik papan di Magelang.

Manager PS. Duri Akhyar Mukmin mengatakan pada sore hari ini di Magelang PS. Duri akan melanjutkan pertandingan nya di babak 16 Besar pada Piala Nasional Suratin U - 17 di Magelang dan ini pertandingan penentu bagi PS. Duri akan melanjutkan langkah ke Babak Selanjutnya pada Piala Nasional Suratin U - 17, ujar Manager  PS. Duri Akhyar Mukmin kepada monitorriau.com.

Manager PS. DURI Akhyar Mukmin juga menambahkan apabila Ps. Duri sukses menang pada pertandingan ini PS Duri akan melanjutkan pertandingan ke babak berikut nya , dan apabila PS. Duri gagal atau kalah pada pertandingan ini PS. Duri harus puas di babak 16 Besar, ungkap Manager PS. Duri Akhyar Mukmin kepada monitorriau.com.

Kita juga berharap para pemain agar bermain dengan maksimal jangan terpancing emosi tetap menjaga keutuhan tim dan buat hasil yang terbaik bagi tim ( PS. Duri ), dan kita juga berharap kepada Masyarakat Duri, Bengkalis, dan Provinsi Riau terus memberi dukungan dan doa kepada PS. Duri, Tanpa Doa dan Dukungan Masyarakat Duri, Bengkalis dan Provinsi Riau PS. Duri tidak bisa mengukir prestasi di Piala Nasional Suratin - U 17, tutup Manager PS. Duri Akhyar Mukmin kepada monitorriau.com.*** (MO)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan