Riau

10 Penjabat Kades Resmi Dilantik Camat Bengkalis

BENGKALIS (MR) - Camat Bengkalis Sapon melantik 10 orang penjabat kepala desa. Pelantikan dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Camat Bengkalis jalan Panglima Minal desa Air Putih Bengkalis, Selasa (29/11/16). 

Mereka yang dilantik masing-masing Hasan Asyari Pj Kades Simpang Ayam, Syarifin Pj Kades Pematang Duku Timur, Mohammad Nazar Pj Kades Senderak, Suheri Pj Kades Kelebuk, Muhammad Idrus Pj Kades Sungai Batang, Zahara Pj Kades Perapat Tunggal, Bambang Sugiarto Pj Kades Kelemantan Barat, Mohd Yudi Kurniawan Pj Kades Pangkalan Batang Barat, Syahrul Pj Kades Palkun, dan Ade Suwirman Pj Kades Kuala Alam.

Prosesi pelantikan disaksikan tokoh masyarakat, tokoh agama dan BPD masing-masing desa, dalam sambutannya Camat Sapon mengatakan pelantikan penjabat kades sebanyak 10 desa di kecamatan Bengkalis seluruhnya merupakan Aparatur Sipil Negera yang diamanahkan menjabat penjabat Kades. 

"Penjabat Kades ini PNS, kepada saudara yang dilantik saya berharap segera melakukan serahterima jabatan dengan penjabat yang lama. Setelah itu segera lakukan dan lanjutkan tugas, jangan ada yang menunda-menunda,"kata Camat. 

Dia juga mengingatkan kepada Penjabat Kades melakukan kordinasi dengan semua lembaga yang ada di desa terutama BPD. 

"Jalin komunikasi yang baik karena kita tidak bisa kerja sendiri. Segera lakukan upaya percelatan terkait dengan pelaksanakan dana desa memgingat waktu kerja efektif tahun ini tidak sampai satu bulan lagi," katanya.

Hadir Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Danlanal Bengkalis Zulfakri dan Danramil Mayor Inf Irwan.*** (riaugreen.com)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan