Riau

Camat Mandau Lantik Penjabat Kades Pematang Obo, Simpang Padang dan Air Kulim

Camat Mandau Lantik Penjabat Kades Pematang Obo, Simpang Padang dan Air Kulim

Bengkalis (MR) - Camat Mandau Djoko Edy Imhar SSos MSi melantik secara resmi tiga Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Mandau, Selasa (29/11) . Tiga Penjabat Kades yang dilantik tersebut, Penjabat Kades Pematang Obo, Desa Simpang Padang dan Desa Air Kulim. Acara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan ketiga Pj Kades dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Selain Upika Mandau, acara tampak dihadiri oleh para kepala UPTD, Sekcam Mandau, Lurah/Kades dan Pj Kades se-Kecamatan Mandau, tokoh masyarakat, kepala KUA Kecamatan Mandau, alim ulama, cerdik pandai serta tamu undangan lainnya.

Tiga Penjabat Kepala Desa yang dilantik tersebut masing-masing, Maspuri SH Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mandau sebagai Penjabat Kepala Desa Pematang Obo. Maspuri menggantikan Penjabat Kepala Desa sebelumnya Kasmari.

Kemudian Suwardi staf Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis diangkat sebagai Penjabat Kepala Desa Air Kulim menggantikan Amrilazi Penjabat Kepala Desa sebelumnya. Lalu Desy Susanty staf UPT Dinas Pendapatan Daerah Kecamatan Mandau dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Simpang Padang menggantikan Penjabat Kepala Desa yang lama Subrata.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pembacaan Surat Keputusan Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua Tim Penggerak PKK Desa Pematang Obo, Desa Simpang Padang dan Desa Air Kulim.

Dalam kata sambutan sekaligus pengarahannya, camat Mandau menyampaikan bahwa sebagaimana dengan berakhirnya masa jabatan Penjabat Kepala Desa yang lama, maka pihaknya telah mengusulkan pengangkatan Penjabat Kepala Desa yang baru.

"Tentu ini kita lakukan dengan pertimbangan yang matang. Kita telah hitung-hitung personel kita sebelum kita mengusulkan pengangkatan Penjabat Kepala Desa yang baru," jelas Camat Djoko.

"Ucapan terimakasih kita kepada rekan Penjabat Kepala Desa yang telah menjalankan amanah selama ini dengan baik. Harapan kita mudah-mudahan apa telah dilakukan menjdi amal ibadah," harap Djoko.*** (AF)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan