Riau

Wabah Covid-19, Partai Demokrat Kota Dumai Gelar Aksi Peduli

DUMAI (MR) - DPC Partai Demokrat Kota Dumai gelar aksi tanggap dan peduli guna mengantisipasi merebaknya wabah virus  Covid-19 di Kota Dumai.

Senin (30/03/2020) bertempat di kediaman Mbah Parto, Jalan Imam Munandar, Ketua DPC Partai Demokrat, Eko Suharjo SE menyerahkan 40 tabung semprot disinfektan ke seluruh ranting Demokrat di 33 kelurahan serta 7 kecamatan di Kota Dumai.

"Setelah mereka menerima bantuan tersebut, hendaknya langsung dapat di pergunakan. Karena mereka yang lebih tahu titik-titik penyemprotannya," Kata fraksi Demokrat, Mara Hamdan Harahap SH menjawab wartawan.

Dikatakan Mara Hamdan, ini semua bukti bahwa Demokrat memang sangat peduli pada masyarakat Kota Dumai. Ini semua berasal dari sumbangsih dari kader dan para anggota Partai Demokrat.

"Selagi bisa kami akan terus membantu. Apalagi sekarang ini, masyarakat sangat was-was dengan munculnya wabah Covid-19," Tukasnya.

Awak media juga melihat, selain Ketua DPC Partai demokrat Eko Suharjo, terlihat juga Ketua DPRD Dumai dari partai demokrat, Agus purwanto dan lainnya. (Herman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan