Bravo...!!!

SSB Duri Galaxy Juarai Kompetisi FOSSBI Riau, Berhak Lolos ke Tingkat Nasional di Yogyakarta

BENGKALIS (MR) - Setelah keluar sebagai juara paruh musim liga topskor Umur 13 (U-13) zona Riau, Sekolah Sepak Bola (SSB) Duri Galaxy, kembali mengukir prestasi membanggakan untuk kabupaten Bengkalis. Kini giliran anak anak SBB Duri Galaxy U-12 yang menjadi juara 1 dalam  festival Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) provinsi Riau yang dilaksanakan di lapangan Baterai P Panam Pekanbaru, 26 November hingga 27 November 2016 ini.

Dari 10 SSB terbaik se Riau yang ikut kompetisi ini, SSB Duri Galaxy keluar sebagai pemuncak. Sungguh hasil yang amat membanggakan. Dengan hasil ini, SSB Duri Galaxy berhak mewakili Riau untuk tingkat nasional di Yogyakarta.

Pelatih muda bertangan dingin, Heru Prima Tanjung kepada Riaulantang. com, Senin (28/11/16), mengungkapkan kegembiraan usai anak asuhnya menumbangkan SSB Muda Pratama Kuansing di partai final dengan skor 1-0. “Alhamdulillah SSB Duri Galaxy U-12.

Juara FOSSBI Riau, dan berhak lolos ke tingkat nasional di Yogyakarta.Ini tak terlepas dari dukungan sejumlah pihak, terutama orang tua yang begitu gigih anak-anak ikut kompetisi ini, ” jelas pelatih yang masih berumur 23 tahun ini.

Dijelaskannya, gol semata wayang tercipta melalui kaki M.Javieer Eksan siswa kelas 6 SD AL-Kautsar Duri. Juara seri wilayah ini berhak mengikuti kejuaraan Nasional FOSSBI I memperebutkan piala bergilir menpora RI pada tanggal 27-29 Desember 2016 di Yogyakarta.

“Mohon do’a dan dukungan seluruh masyarakat Riau, khususnya warga Duri, kabupatenBengkalis supaya kita bisa banyak berbicara di level Nasional. Kami juga ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan orang tua wali murid yang berjuang dengan mengeluarkan uang pribadi untuk keberangkatan anak-anak mereka,” ujarnya lagi.

Harapan sama juga disampaikan pelatih Kepala SSB Duri Galaxy Amrul Y. Pihaknya berharap dengan banyak prestasi yang telah diraih anak anak SSB Duri Galaxy ini bisa membanggakan daerah.

“Semoga ada dukungan yang serius dari pemerintah. Anak-anak prestasi ini murni binaan dari SSB Duri Galaxy yang akan menjadi aset berharga untuk kabupaten Bengkalis dimasa akan datang,’ ujar Amrul.*** (riaulantang.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan