Riau

Uber Serahkan Bantuan Masker ke Disdukcapil dan Perwakilan Nujek

Uber serahkan masker ke disdukcapil kota Dumai

DUMAI (MR) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus, menyerahkan bantuan masker ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (disdukcapil)  dan Ojek Online Nujek. 

Bantuan masker ini diterima langsung Kepala Disdukcapil Dumai, H Suardi S.Sy melalui sekretaris dinas MHD Wazir SH, di kantornya, Kamis (2/4/2020) Siang. 

Dalam kesempatan tersebut, Wazir menyampaikan ucapan Terima kasih banyak atas kepedulian PDI Perjuangan Kota Dumai. Bantuan ini sangat penting mengingat disdukcapil tetap buka dan melayani masyarakat seperti biasa. 

"Harapan kita bisa diikuti yang lain dan berpartisipasi seperti ini. Kepada masyarakat yang berurusan di disdukcapil, kami harapkan bisa menjaga jarak dan mencuci tangan," Jelasnya. 

Sedangkan perwakilan Ojek Online Nujek, Yusrizal juga mengucapkan Terima kasih atas bantuan PDI Perjuangan. Hal ini membantu kinerja ojek online. 

"Alhamdulillah, baru PDI P lah parpol yang menghubungi kami dan membantu kami. Masker ini sangat penting bagi kami yang terus berjuang di lapangan," Jelasnya. 

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus usai menyerahkan bantuan mengatakan ini upaya untuk mendukung pemerintah dan juga instruksi DPP Partai untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. 

Sebelumnya PDI Perjuangan Kota Dumai sudah 2 kali membagikan ribuan masker medis merek Sensi bagi masyarakat Kota Dumai dan masyarakat yang datang dari luar negeri dan luar daerah di pelabuhan Dumai.

Situasi saat ini sulit untuk mendapatkan masker yang semakin langka. Hingga PDI Perjuangan berinisiatif memproduksi masker sendiri dari kain. 

"Alhamdulillah hari ini kita sudah bagikan ke disdukcapil sebanyak 70 pcs dan Nujek Cabang Dumai sebanyak 35 pcs. Kedepannya kita tetap memproduksi sesuai kemampuan anggota kita yang menjahitnya, " Kata Uber. 

Selanjutnya kita akan serahkan ke Puskesmas Dumai Barat, Lapas dan kantor-kantor serta instansi pelayanan publik. "Insha Allah besok pagi yang ke puskesmas Dumai Barat kita salurkan bantuannya," Ujar Uber.  (MR/red) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan