Riau

Pasutri PDP di RS Santa Maria Asal Pelalawan Positif Covid-19

PANGKALAN KERINCI (MR) - Tidak menunggu lama akhirnya Kabupaten Pelalawan kembali mendapat tambahan 1 Orang pasien positif Corona Virus Desease 2019 (Covid19).

Tambahan pasien positif Covid19 tersebut, merupakan JG (58) Suami dari Wanita RBT (50) yang terpapar Covid19 sepulang dari Ibukota Jakarta. Hingga saat ini Pasangan Suami Istri (Pasutri) itu masih dirawat di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru, Riau.

"Pasutri itu sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid19 Kabupaten Pelalawan Asril SKM di Pangkalan Kerinci, Minggu (5/4/2020).

Kata Ia lagi, pria tersebut merupakan pasien kesembilan di Riau ditetapkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 Provinsi Riau yang positif terinfeksi Covid19.

"Penetapan JG sebagai pasien positif Covid19, setelah hasil pemeriksaan Swab (PCR) dari Laboratorium Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah keluar," ucapnya.

Sedangkan untuk ketiga anak pasutri tersebut saat ini berstatus Pasien Dalam Pemantau (PDP) di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih, Pangkalan Kerinci.

"Ketiganya masih berstatus PDP di RSUD Selasih. Kita berharap ketiga negatif," kata Asril mengakhiri. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan