Riau

Duri Diguyur Hujan, Jalan Hangtuah seperti sungai

Keadaan Jalan Hangtuah Duri

BENGKALIS (MR) - Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis beberapa hari ini diguyur hujan, namun keadaan Jalan Hangtuah pun sungai terlihat dari pantauan monitorriau.com Jalan Hangtuah pas di depan Bank Mandiri dipenuhi genangan air seperti sungai.

Salah satu warga bernama Bagus yang tinggal di Jalan Stadion mengatakan Jalan Hangtuah persis nya depan Bank Mandiri setiap hari hujan lebat memang seperti ini keadaan Jalan Hangtuah ini dipenuhi dengan genangan air seperti sungai, ujar Bagus kepada monitorriau.com.

Bagus juga menambahkan kalau dilihat Jalan Hangtuah persis nya depan Bank Mandiri yang dipenuhi genangan air seperti sungai ini dikarenakan tidak ada nya jalan air tersebut mengalir, parit memang ada di Jalan Hangtuah depan Bank Mandiri ini namun hanya sepanjang ruas ini saja dan Jalan Air tersebut tidak tau arah nya kemana, ungkap Bagus kepada monitorriau.com.

Kita sebagai masyarakat juga meminta kepada pemerintah agar memperhatikan masalah ini karena Jalan Hangtuah ini merupakan Jalan Utama Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, tutup Bagus Kepada monitorriau.com.*** (MO




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan