Pariwisata

TMMD ke 107, Lurah Pelintung Bangga Dengan Tugu TMMD

DUMAI (MR) - Pengerjaan pembangunan tugu untuk memperingati Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Kecamatan Medang Kampai, kelurahan Pelintung sebentar lagi akan selesai.

Tugu yang direncanakan akan dibangun di depan kantor kelurahan Pelintung ini terus dikebut Pembangunannya, satgas dan masyarakat turut kompak dalam melaksanakannya.

Al Azni, selaku lurah pelintung sangat bangga dengan berdirinya tugu TMMD ini, selain sebagai kenang-kenangan, tugu ini juga akan menjadi pengingat bahwasanya pernah ada kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat bersama aparat TNI.(6/4).

Ia pun berharap, tugu ini bisa menjadi salah satu ikon untuk di kelurahannya, yang mana ikon yang menunjukkan bahwa jiwa dan semangat gotong royong di daerah Pelintung masih ada.

"Pembangunan tugu ini merupakan hal yang patut didukung, maksud dan tujuan serta filosofi dari tugu ini sangat dalam, yang jelas tugu ini merupakan salah satu bukti bahwa di sini masyarakatnya masih mempunyai jiwa gotong royong," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan