Riau

PAC PP Dumai Timur Semprot Disinfektan di Mapolsek Dumai Timur dan Lingkungan Bukit Batrem

DUMAI (MR) - Usai lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Buluh Kasap, Teluk Binjai dan Jayamukti, PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur kembali lakukan hal serupa di Bukit Batrem. 

Kali ini Kamis (9/4/2020) pagi, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dipusatkan di Mapolsek Dumai Timur. Selain itu dilakukan juga penyemprotan ke lingkungan rumah warga, rumah ibadah dan kampus disekitar Bukit Batrem. 

Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan melalui Wakil Ketua I, Zahari Ambulan atau yang biasa disapa Uyan mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dari Pemuda Pancasila Dumai Timur. 

"Semua kegiatan yang kita laksanakan ini dan sebelumnya juga adalah swadaya kita sendiri. Inisiatif pengurus dan anggota PAC PP Dumai Timur, " Jelas Uyan di sela-sela kegiatan.

Dikatakannya juga, PAC PP Dumai Timur juga mengajak organisasi lain untuk bersinergi dalam program amal dan aksi peduli PAC PP Dumai Timur memberantas perkembangan Virus Covid-19 di Kota Dumai. 

"Jadi kami tegaskan kembali, kegiatan ini sangat luar biasa karena kita tidak ada menerima bantuan dari elemen mana pun kepada kami," Ungkap Uyan. 

"Inilah sumbangsih kami pada masyarakat, jika ada organisasi lain yang kita ajak bersinergi, namun itulah murni program PAC PP Dumai Timur. Kedepannya kita akan lakukan kegiatan serupa di Kelurahan Tanjung Palas," Jelas Uyan lagi. 

Terakhir, Uyan mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menyikapi wabah corona ini. Uyan juga menyampaikan agar warga khusus Bukit Batrem dan Dumai Timur untuk tetap menjaga kesehatan. 

"Harus dibiasakan pola hidup bersih, rajin cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan tetap berolahraga serta jangan lupa makan makanan sehat dan bergizi, " Pungkasnya. 

Pantauan monitorriau.com, Pengurus PAC PP Dumai Timur bersama Polsek Dumai Timur melakukan penyemprotan di seluruh bagian Mapolsek Dumai Timur. 

Kemudian, bersama Ranting PP Bukit Batrem dan Ranting PP lainnya se Kecamatan Dumai Timur melakukan penyemprotan ke Kampus disekitar Bukit Batrem, lalu menyemprot masjid, gereja dan pemukiman warga. 

Penulis: Herman & Djas Amier




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan