Ekonomi

Ayo Dapatkan Long Stay Promo di Hotel Grand Central Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Masyarakat Pekanbaru yang melakukan social distancing, dan stay at home atau tidak berada di luar mungkin ingin merasakan suasana baru, bisa bisa sementara tinggal di hotel. 

karena saat ini ada juga hotel yang menawarkan long stay promo, seperti yang dilakukan oleh Grand Central Hotel Pekanbaru, yang berlokasi di Jalan Sudirman.

Hotel bintang empat ini menawarkan berbagai paket istimewa, demi memanjakan konsumen, di tengah penyebaran wabah Corona covid-19.

Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong, Jumat (10/4/2020) menjelaskan, bahwa untuk tinggal dua minggu, hotel ini mematok harga hanya Rp 4,5 juta.

Artinya, untuk 1 malam, kira-kira hanya dengan harga Rp 300 ribuan, itu sudah termasuk layanan free upgrade room, free wifi, diskon 20 persen F&B, free 2 pcs laundry per hari, dan free hand sanitizer di dalam kamar. 

"Saat ini kita ada promo menginap selama dua minggu hanya Rp 4,5 juta. Ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin mendapatkan suasana baru," katanya.

Di luar promo tersebut, dikatakan, pihaknya juga menyediakan promo healthy stay, yaitu promo menginap selama tiga hari dua malam, dengan hanya Rp 908 ribu. 

"Kalau untuk promo healthy stay ini sudah termasuk sarapan yang diantar ke ruangan, 1 set atau 2pcs, kemudian laundry per hari, disinfektan spray at room setiap hari, dan juga hand sanitizer di ruangan," jelasnya.

Sedangkan untuk layanan sarapan, Edi juga mengatakan, pihaknya memastikan selalu memberikan makanan sehat, dengan standar kebersihan yang terjamin, yang diberlakukan setiap proses memasak, pengemasan hingga pengantaran, dan seluruh proses lainnya.

"Layanan kami memberikan breakfast delivery to room, berupa healthy food bagi semua konsumen," tegasnya. (Yudi Waldi) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan