Riau

HUT KORPRI ke 45 Tahun 2016, Pemko Dumai Anugrahkan 407 Setyalancana untuk Anggotanya

DUMAI (MR) - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai pada peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 tahun 2016 ini, menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 407 orang anggota Korpri di lingkungan Pemko Dumai.

Penganugerahan tanda kehormatan yang diberikan kepada 407 orang dengan kategori 60 orang penerima Satyalencana Karya Satya masa pengabdian XXX (30) tahun, 33 orang Satyalancana Karya Satya XX (20) tahun, dan 314 orang Satyalancana Karya Satya (10) tahun.

Penganugerahan tanda kehormatan itu secara resmi disematkan oleh Walikota Dumai H. Zulkifli As kepada perwakilan masing-masing usai upacara peringatan HUT Korpri ke 45 tahun 2016 dihalaman eks kantor walikota Dumai Jalan HR. Soebrantas Dumai Timur, Selasa 29 Nopember 2016.

Antara penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya itu, adalah Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata Kota Dumai, H. Muhammad Syafri, S.Sos. MSi dengan masa pengabdian 30 tahun, Rosmanidar SPd, Guru SMP Negeri 2 Dumai dengan masa pengabdian 20 tahun, dan dr. Imro Attossolihah kepala Puskesmas Dumai Barat dengan masa pengabdian 10 tahun.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai H. Zulkifli As atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucap selamat ulang tahun Korpri ke 45 kepada segenap anggota Korpri yang ada di lingkungan Pemko Dumai. Dan atas penganugerahan tanda penghormatan yang diterima, Zul As berharap dapat semakin meningkatkan etos kerja, bekerja cerdas, tuntas dan ikhlas sehingga segala tugas yang diemban mampu diselesaikan dengan baik.

"Semoga anggota Korpri di Kota Dumai semakin meningkatkan darma bakti dan sumbangsihnya kepada masyarakat, pemerintah, daerah, bangsa dan negara," harapnya.*** (rpc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan