Riau

Pelalawan Tambah Pasien Positif Covid19 Menjadi 4 Orang

PANGKALANKERINCI (MR) - Update data dari Pusat Informasi dan Koordinasi Covid19 Kabupaten Pelalawan, Senin, Tanggal 13 April 2020, jumlah yang positif terinfeksi Covid19 mencapai 4 orang. 

"Jumlah ini bertambah dari sebelumnya 2 menjadi 4 orang. Dari jumlah tersebut belum satupun yang dinyatakan sembuh maupun meninggal dunia," ujar Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid19, Kabupaten Pelalawan Asril SKM di Pangkalan Kerinci melalui sambungan seluler, Senin (13/4).

Kemudian pasien dalam pengawasan (PDP) mencapai 22 orang. Dari jumlah tersebut 17 pasien masih dalam perawatan, sedangkan sisanya telah pulang karena dinyatakan sehat (Negatif).

"Untuk orang dalam pemantauan (ODP) hingga saat ini, tercatat sebanyak 821 orang. Jumlah yang masih dipantau mencapai 596 orang dan sisanya sudah dinyatakan sehat," terang dia lagi. 

Terkait dengan adanya penambahan pasien Covid19 dari 2 menjadi 4 orang, Asril berpesan agar warga masyarakat tetap mematuhi himbauan yang dilakukan pemerintah. 

"Tetap jaga jarak dan lakukan pola hidup bersih dengan mencuci tangan. Jangan keluar rumah untuk memutus mata rantai penularan," katanya mengakhiri. (Ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan