Riau

Pengurus Masjid Taqwa Dumai Buka Posko Penggalangan Bantuan Sosial

Pengurus Masjid Taqwa Dumai Buka Posko Penggalangan Bantuan Sosial

DUMAI (MR) - Untuk mengurangi beban sosial ekonomi masyarakat karena dampak virus corona atau Covid-19, Pengurus Masjid Taqwa Dumai membuka posko penanggulangan bantuan sosial.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengurus Masjid Taqwa, Drs.H.Afiffudin, M.Si, kepada monitorriau.com, usai shalat Jum'at 17 April 2020. 

"Kita membuka posko penanggulangan bantuan sosial, dengan mengajak saudara-saudara dan jama'ah yang berkemampuan lebih menyumbang sembako berbentuk beras, minyak goreng, telur dan uang," kata Afiffudin.

Sumbangan-sumbangan inilah yang kemudian akan dipaketkan dan dibagi-bagikan kepada jama'ah Masjid Taqwa dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.  

"Kekurangan dari sembako yang kita terima kita cukupkan dengan membelinya dari uang hasil sumbangan yang telah dikumpulkan tersebut," jelasnya.

Affifudin juga menjelaskan posko penanggulangan bantuan sosial di Masjid Taqwa dan pembagian sembako ini akan terus dilaksanakan hingga bulan Ramadan nanti.

"Kita juga masih mencari sasaran donatur dan kita imbau kepada warga yang memiliki kelebihan rezeki untuk menyumbang," tutupnya. 

Penulis: Masri 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan