Riau

Babinsa Bukit Timah Lakukan Patroli dan Sosialisasi Terpadu

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Bukit Timah, Serka Fahrizal Purba, melaksanakan patroli dan sosialisasi terpadu bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kamis (16/4).

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mencegah terjadinya Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) di jalan Abdul Rabkhan RT 06 dan kawasan Hutan Konsesi Chevron Kelurahan Bukit timah Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai.

Adapun personel yg terlibat dalam kegiatan Patroli  ini adalah Kepala Seksi (Kasi) Logistik dan Kedaruratan BPBD Kota Dumai, Dedek Aris ST Koordinator Lapangan(Korlap) BPBD Kota Dumai Wan Dodong.

Ikut juga, Sekretaris Kelurahan Bukit timah Riky Andesma, Babinkamtibmas Kelurahan Bukit timah Aipda Sutrisno,  MPA kelurahan Bukit Timah serta beberapa masyarakat Kelurahan Bukit Timah.

Dikatakan Serka Fahrizal Purba patroli ini, akan terus dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan. Tepatnya yang berada di Kelurahan Bukit Timah.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, bukan, saya atau kita, namun, ini adalah tanggung jawab kita bersama, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini," Ucapnya.

Pada kesempatan ini, Serka Fahrizal Purba, juga menyampaikan kepada masyarakat ketika berkebun, agar tidak melakukan pembakaran, walau sekecil apapun. (Herman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan