Riau

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, ''Semua Harus Fokus Pada Tugas Mulia Ini''

BENGKALIS (MR) – Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto mengajak seluruh tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis fokus dan tetap bersemangat dalam menjalan tugas yang diemban.

Kapolres Sigit yang juga Wakil Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis menyampaikan asa dan motivasi itu saat rapat evaluasi Gugus Tugas, Jumat, 17 April 2020.

Rapat yang dipimpim Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY dan juga diikuti Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay selaku Wakil Ketua I Gugus Tugas, dilaksanakan di ruang Dang Merdu lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Dikatakannya, sejak terbentuk sekitar sebulan lalu, sudah banyak yang diperbuat Gugus Tugas.

Namun ke depan, baik kuantitas dan kualitasnya, harapnya, agar terus ditingkatkan.  

Ditambahkan Kapolres Sigit, tugas yang diemban Gugus Tugas untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis ini adalah pengabdian mulia.

“Kalau memang ada kekurangan, mari sama-sama kita perbaiki. Jangan surut karena ada berbagai kritikan. Jadikan masukan itu itu untuk perbaikan. Kita semua harus tetap semangat dan fokus. Ini tugas mulia” ajak menyemangati dengan nada penuh semangat***DISK/AS.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan