Riau

Donatur Tunggal Asal Malaysia Ringankan Dampak Covid-19 di Dumai dan Sekitarnya

Penyerahan sembako, bantuan dari donatur dari Malaysia

DUMAI (MR) - Tergerak dari keadaan di Malaysia yang terpapar covid-19, Tan Sri dan Puan Sri asal Malaysia menyalurkan bantuan sebesar Rp 200.000.000 yang dibagi kedalam 1000 paket sembako ke daerah Kota Dumai dan sekitarnya. 

Bantuan yang disalurkan dan dibagi atas dua gelombang. Gelombang pertama pada 05 April 2020 dan yang kedua pada 18 April 2020 yang masing-masing terdiri dari 500 paket sembako.

“Sasaran utama dari pembagian sembako ini adalah kaum dhuafa, saya harap dengan bantuan ini, setidaknya mereka bisa tetap tersenyum dan tetap bertahan di tengah corona yang sedang melanda Indonesia, khususnya di Kota Dumai,” jelas Tan Sri yang dilansir dari perwakilannya yang merupakan Duta Wisata Kota Dumai sekaligus businesswoman asal Dumai, Sabtu (18/04/2020). 

Paket sembako ini terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 3 kg, mie instan 15 bungkus, susu 3 kaleng, dan biskuit 4 bungkus. Daerah sasaran terdiri dari Pelintung, Teluk Makmur, Basilam, Bukit kapur, Bukit timah, Duri 13, dan Dumai kota.

“Kita akan melihat keadaan kedepannya, jika keadaan di Kota Dumai semakin memburuk, Insyaallah akan ada tahap selanjutnya dari aksi ini,” ungkap Laili Maya Sangaji MBA selaku perwakilan Tan Sri di Kota Dumai.

Ia juga menghimbau masyarakat Kota Dumai untuk saling meringankan beban sesama.

“Untuk masyakarat Kota Dumai, demi memutus mata rantai covid-19 kita harus bahu-membahu meringankan beban sesama, mulailah dari Stay at Home. We care, We do, We win,” pungkas Laili Maya Sangaji. 

Penulis: AYU ANDINI, (Lembaga Pendidikan Wartawan, PJC Dumai Angkatan II) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan