Riau

Tim Saber Pungli Sudah Dikukuhkan Gubernur Riau, ASN di Rohil Dipinta Jauhi Pungli

ROKAN HILIR (MR) - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dipinta untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan tepat waktu karena ASN merupakan abdi negara dan masyarakat. Selain itu, ASN juga dipinta untuk menjauhi pungutan liar (Pungli).

Hal tersebut disampaikan Bupati Rohil H Suyatno pada Peringatan Hari Korpri, Selasa (29/11/2016) yang dilaksanakan di taman Budaya MTQ Areal Perkantoran pemerintah Rohil.

Suyatno meminta kepada ASN untuk benar-benar fokus pada pekerjaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab. Jika kedapatan menyimpang maka siap-siap harus terima konsekuensi.

"Kita tidak mau ASN terhambat dengan masalah hukum. Perlu kita ingatkan baik itu pribadi saya sendiri, maupun teman yang lainnya, kita sama-sama mengikuti aturan yang harus kita dijalankan. Kita harus, memberi pelayanan terbaik kepada  masyarakat tentunya dengan kebersamaan ini harus kita diciptakan," ujar Bupati

Saat ini Saber pungli sudah dikukuhkan Gubernur Riau dilingkungan Pemprov Riau berbagai unsur tergabung di dalam, diantaranya ada kepolisian, Kejaksaan, stake Holder terkait guna menindak lanjut.

"Jadi mulai hari ini jauhi Pungli," tukasnya.*** (hrc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan