Riau

Komunitas Sosial Sahabat Berbagi Dumai kembali Bagikan Paket Sembako

DUMAI (MR) - Sahabat Berbagi Dumai adalah salah satu komunitas sosial yang digagas oleh Mexson beserta rekan-rekannya. Komunitas ini berdiri sejak 14 Desember 2017 silam. 

"Motivasi kita mendirikan komunitas ini agar bisa membantu kaum duafa dan lansia yang kurang mampu," Ungkapnya. 

Minggu 19 April 2020, Sahabat Berbagi Dumai kembali berbagi paket sembako sebanyak 50 paket untuk yang ketiga kalinya di masa wabah Cobid-19 ini. 

Pembagian paket tersebut tersebar beberapa daerah yang ada di Dumai, seperti Bumi Ayu, Pelintung, Bunga Tanjung dan Purnama. 

"Kegiatan ini hampir tiap bulan kami lakukan dan ada juga kegiatan tahunan. Kegiatan tahunan berupa pembagian paket lebaran, berupa biskuit, gula pasir, minyak goreng, telor dan sarden, " ungkap Mexson.

Disampaikannya juga bahwa di Dumai ini masih banyak kaum duafa dan lansia belum tersentuh oleh program pemerintah Kota Dumai.

"Sahabat berbagi Dumai ingin kedepannya bergandengan tangan bersama komunitas-komunitas sosial lainnya. Setidaknya kita dapat menyatukan visi dan misi, untuk bergerak satu tujuan," Harap Mexson.

Terakhir Mexson mengimbau kepada masyarakat dan donatur yang ingin menyumbang sebagian dari harta atau rezekinya untuk disalurkan kepada yang berhak. 

"Bisa disampaikan kepada kami di nomor HP 085264983232 atas nama Mexson atau  085264588707 atas nama Sarah.  Nomor rekening donasi BNI 0734021970 atas nama Mexson Herwik," Tutupnya. 

Penulis: Roni Iriandani (Lembaga Pendidikan Wartawan, PJC Dumai Angkatan II) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan