Sport

Wow...!!! Tiga Gerakan Ini Setiap Hari Mudahkan Wanita Capai Orgasme

Ilustrasi, net

MONITORRIAU.COM - Melakukan beberapa jenis latihan penguatan otot dapat membantu meringankan rasa sakit dan nyeri akibat berhubungan seks. Sehingga, cara ini membuat Anda berdua lebih mudah bereksplorasi dalam memilih posisi seks.

Latihan menguatkan otot tubuh ternyata dapat memudahkan wanita menikmati hubungan seks. Gerakannya cukup sederhana bila dilakukan di rumah tanpa didampingi instruktur.

Ladies, setidaknya Anda harus mencoba di rumah tiga gerakan berikut ini. Simak caranya, dikutip Livestrong, Kamis (1/12/2016).

Kegel

Otot-otot dasar panggul memiliki peran untuk merangsang orgasme. Gerakan kegel dapat meningkatkan kekuatan otot-otot panggul. Akhirnya, akan merasakan kepuasan berhubungan seks yang mungkin belum pernah Anda rasakan.

Plank

Gerakan plank dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan stamina wanita di atas ranjang. Banyak otot-otot bagian tubuh menjadi kencang bila Anda melakukan plank. Terutamanya otot bokong Anda yang menjadi kencang, sehingga tampak seksi.

Push up

Sama seperti plank, gerskan push-up memperkuat otot bahu, tangan, dan kaki. Tidak cuma itu, dada menjadi kencang yang membuat payudara tampak seksi. Tidak hanya itu, push up juga akan membangkitkan gairah seks wanita agar semakin liar di ranjang.*** (ozc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan