Riau

Serka Fahrizal Purba Bersama Lurah Bukit Timah Serahkan Bingkisan Kepada Guru Ngaji

Sekretaris Kelurahan (Tengah) Rikky Andesman Bersama Babinsa Kelurahan Bukit Timah (Kanan) Serka Fahrizal Purba saat memberikan Bingkisan

DUMAI (MR) - Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan untuk mendukung program pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Senin, (20/4), bertempat di Kantor Kelurahan Bukit Timah, Babinsa Bukit Timah Serka Fahrizal Purba bersama Lurah dan seluruh perwakilan pegawai kelurahan menyerahkan bingkisan kepada Guru Ngaji yang terdaftar di masjid dan musholla di Kelurahan tersebut.

Bingkisan yang berisikan sembako ini merupakan hasil dari swadaya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Dumai.

Puluhan bingkisan ini diserahkan secara langsung kepada para guru-guru ngaji ini, suasana pun berjalan dengan tertib, aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

M.Ali Muhajirin selaku lurah dari kelurahan Bukit Timah yang didampingi oleh sekretaris kelurahan Rikky Andesman juga berharap agar kegiatan ini bisa membantu para guru ngaji ini dalam menghadapi pandemic covid-19.

"Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bisa membantu para guru ngaji ini dalam menghadapi pandemic covid-19 terutama dalam mencukupi stok sembako mereka," Katanya.


Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan