Ekonomi

Lockdown Bikin Bete dan Bengong, Yuk Cobain Kerupuk Lebong

Kerupuk Ikan dan Undang LEBONG

DUMAI (MR) - Sebagian orang Indonesia saat makan nasi selalu bersama kerupuk. Bunyi kriuk-kriuk dan renyah saat dikunyah menjadi penambah nafsu makan.

Tanpa harus memandang jenis kerupuk yang ada. Terasa nikmat yang berbeda saat makan pakai kerupuk.

"Bermula dari pecinta kerupuk inilah saya melihat peluang yang ada," Kata Anto pengusaha Kerupuk Lebong yang mulai hits di Kota Dumai.

Ya, Anto mengaku setiap makan wajib ada kerupuk. Sehingga di suatu titik ia berfikir untuk menjadi pengusaha kerupuk dan menjadikannya peluang usaha.

"Sambil memenuhi kebutuhan wajib setiap hari dan juga membantu perekonomian keluarga," Ucap Anto, Selasa (20/04/2020) sore kepada monitorriau.com.

Kerupuk Lebong saat ini masih tersedia dua varian rasa. Yang pertama rasa Ikan dan rasa Udang. Kerupuk ini asli produk Bengkalis dipasarkan untuk membantu UMKM kita agar lebih maju dan berkembang.

Kelebihan kerupuk Lebong Rasa Ikan dan Rasa Udang ini, pecinta kerupuk di rumah tidak perlu lagi di jemur-jemur agar mengembang.

Cukup panaskan minyak dan langsung digoreng. Pastinya langsung mengembang sempurna. Rasanya enak, 100 persen alami bahan pilihan jadi bukan sekedar terasa, namun juga enak dinikmati.

"Kalau kita makan kerupuk kadang hanya terasa angin saja. namun Kerupuk Lebong Rasa Ikan dan Rasa udang ini berbeda, bakal nagih dan pengen coba lagi. Rasa Ikan dan Rasa udangnya sangat terasa, " Ungkapnya.

Untuk saat ini kita menyediakan kemasan yang ekonomis dan terjangkau untuk pecinta kerupuk, kerupuk Lebong Rasa Ikan dan Rasa Udang hanya Rp 12.000 saja/bungkusnya dengan berat 200 gram.

Anto berharap pengembangan usaha Kerupuk Lebong ini terus berkembang dan akan menambah varian jenis kerupuk lainnya untuk bisa menjadi pilihan oleh-oleh serta jadi konsumsi setiap hari.

Bagi pecinta kerupuk yang belum nyobain kerupuk Lebong Rasa Udang dan Rasa Ikan, silahkan pesan di nomor: 0852-7886-3230.

Kalau makan, kurang mantap kalau tanpa kerupuk. Yang bete karena lockdown jangan bengong, yuk pesan dan cobain Kerupuk Lebong. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan