Riau

Perangkat Kelurahan Jaya Mukti Bersama Tim Relawan Dan Babinsa Laksanakan Patroli Malam

DUMAI (MR) - Rabu, (22/4), sekira pukul 21.30 WIB, seluruh perangkat kelurahan Jaya Mukti, Babinsa Kelurahan Jaya Mukti Serda Samsi Deni dan Tim Relawan Melaksanakan giat Patroli dan Pengecekan Posko Covid - 19.

Selain itu, tim patroli juga turut menyerahkan barang inventaris dan memberikan Himbauan serta Memberikan Edukasi kepada masyarakat dalam Rangka antisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 (Virus Corona) diwilayah Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur. 

Adapun barang-barang yang di serahkan berupa, termometer, buku jurnal, masker untuk tim relawan, pena, penggaris, batrei, stiker tim penggerak PKK Kota Dumai dan buku Informasi Pencegahan dan Pengendalian. 

Kegiatan ini turut dilaksanakan di beberapa titik seperti, di Jalan Janur Kuning Gg Hidayah RT 01 Kelurahan Jaya mukti Kecamatan Dumai Timur, di Jalan Teladan RT 03 Kelurahan Jaya mukti Kecamatan Dumai Timur dan beberapa daerah lainnya.

Camat Dumai Timur, Zulfahren pada kegiatan ini memberikan instruksi khusus kepada tim RT dan masyarakat Agar Setiap orang yang datang dari luar agar dicek suhu badannya, Mencatat setiap orang yang datang di buku Mutasi, dan tetap waspada kepada orang luar yang datang mengunjungi wilayah RT setempat. 

Ia juga turut menambahkan agar masyarakat, selalu menggunakan, Masker saat bertugas dan selalu mencuci tangan agar bersih, Jika tidak ada Keperluan penting jangan keluar rumah dan stay in home.

"Mari kita bersama-sama menjaga kampung kita, jangan lupa terap pola hidup sehat dan bersih dan laksanakan seluruh himbauan yang sudah diberikan," Ungkapnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan