Riau

H.Idrus Bagikan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Dumai

H Idrus (baju putih) membagikan 500 paket sembako pada masyarakat

DUMAI (MR) - Sehari sebelum pelaksanaan Puasa Ramadhan 1441 H, salah seorang pengusaha di Kota Dumai H. Idrus Suheri membagikan 500 paket sembako. 

Pembagian dilakukan di tempat usahanya Jalan Budi Kemuliaan Dumai, Kamis (23/04/2020) mulai pukul 09.00 WIB. H Idrus dan keluarga tampak membagikan langsung kepada masyarakat. 

Kepada monitorriau.com, H Idrus mengatakan pembagian ini adalah bagian dari zakat Malnya dan bertujuan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain itu juga berbagi kepada sesama dalam menyambut puasa. 

"Alhamdulillah pembagian paket sembako berjalan lancar. Kita berikan kepada masyarakat setempat dan masyarakat yang pantas menerimanya. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua," jelas H. Idrus. 

Paket sembako yang diberikan berisi, beras, gula, minyak goreng dan mie instan serta amplop berisi uang. 

"Semoga sumbangan ini bisa membantu masyarakat yang kurang berkecukupan. Ditengah pandemi Corona ini, kita bisa menjalani puasa dengan berbagi kebahagian," pungkasnya. 

Salah seorang warga penerima bantuan, Alvin mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengusaha yang mau berbagi dengan masyarakat. 

"Kami senang sekali, atas kebaikan pak Haji. Ini sembako sangat kami butuhkan apalagi ada amplopnya lagi, " Ujar Alvin sembari tersenyum. 

Penulis: Masri




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan