Riau

Penampilan TP PKK Bengkalis Pukau Penonton

BENGKALIS  (MR) - Perhelatan Jambore Kader PKK Tingkat Nasional tahun 2016, yang diselenggarakan di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta, berlangsung meriah.

Acara yang digelar selama 3 hari, Selasa (29/11/2016) sampai dengan Kamis (1/12/2016) diikuti 33 provinsi yang ada di Indonesia. Provinsi Riau yang diwakili TP PKK Kabupaten Bengkalis menampilkan parade anggota (defile) dengan tema: “Sampahku Rupiahku.”

Tema ini sesuai dengan tema yang diusung pada jambore kader PKK tingkat nasional, yakni: “Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Menunjang Terwujudnya Ketahanan Keluarga,"

Saat penampilan TP PKK Provinsi Riau yang diwakili TP PKK Kabupaten Bengkalis, yang berada di nomor urut 32, sangat memukau para penonton yang hadir. Tepuk tangan dan jeritan semangat dari para penononton membuat para ibu-ibu kader PKK Bengkalis tambah semangat.

Pakaian yang dipakai kader pkk Bengkalis, sangat kreatif dan inovatif, karena bahannya semua dibuat dari sampah rumah tangga, sehingga hal ini membuat para penonton terkagum-kagum sambil mengabadikan penampilan mereka dengan kamera.

Parade defile yang ditampilkan melalui tarian melayu, teater dan sandiwara ini membuat decak kagum panitia dan para undangan yang hadir, gemuruh tepuk tangan dan teriakan sambil menyemangati TP PKK Bengkalis yang sedang tampil.

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, yang ikut serta mendampingi para kader, sangat mengapresiasi dan mengagumi serta turut memberikan semangat kepada kader TP PKK Kabupaten Bengkalis yang tampil.

“Penampilan para kader sangat bagus sekali, hal ini karena kekompakan kader, sehingga satu sama lainnya saling mengisi, semoga kader kita mendapatkan yang terbaik pada lomba Jambore Kader Pkk Tingkat Nasional tahun ini,” ujar Kasmarni. *** (Humas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan