Riau

Abaikan Imbauan Walikota, Satpol PP Dumai Amankan Kursi Pedagang

DUMAI (MR) - Tim Satpol PP Dumai mengamankan sejumlah kursi dan bangku pedagang makanan yang berjualan di sepanjang Jalan Ombak Dumai, Kamis (23/04/2020) sore. 

Hal ini dilakukan karena selama ini pedagang mengabaikan imbauan Walikota Dumai terkait penanganan Covid-19. Dimana pedagang makanan dan warung kuliner dilarang menyediakan meja dan kursi.

"Tindakan tegas terpaksa kita lakukan karena sudah beberapa kali teguran diberikan kepada para pedagang tersebut. Bahkan surat peringatan pun telah diberikan, namun mereka tetap melakukan pelanggaran, " Kata Kepala Satpol PP Dumai, HM Bambang Wardoyo SH.

"Dengan berat hati, kami tim Satpol PP Kota Dumai menyita beberapa barang milik pedagang, seperti kursi dan bangku," ujar Bambang lagi.

Kembali, Bambang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama memerangi Covid-19 ini dengan cara mematuhi himbauan pemerintah.

"Kami sebenarnya cukup paham dengan keluhan pedagang saat ini namun mereka juga harus mematuhi imbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Pungkasnya. (Herman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan