Ekonomi

Umi Vivi Berikan Harga Khusus pada Pelanggan di Rumah

DUMAI (MR) - Dalam mendukung kebijakan pemerintah tentang pembatasan sosial (Sosial Distancing), salah satu pelaku kuliner di Kota Dumai, Umi Vivi berikan harga khusus kepada customer agar tetap berada di rumah selama masa pandemi Covid-19. 

Umi Vivi selaku pemilik usaha kuliner Kedai Kopi dan Pempek Umi Vivi yang terletak di Jalan Semangka No 67, Dumai berikan harga khusus setiap pembelian 2 porsi customer hanya perlu membayar senilai Rp 20.000 saja. 

"Penawaran ini kami berikan khusus kepada customer agar tetap berada di rumah demi mencegah penularan Covid-19," Ujar Umi Vivi, kemarin. 

Menu makanan yang di sediakan juga berbagai macam seperti menu favorit pempek, tekwan, nasi goreng, mie goreng , selain itu menu minuman yang disediakan juga bermacam macam baik dingin maupun hangat seperti cappucino, greentea, jus, kopi susu dan lainnya. 

"Penawaran ini tidak berlaku melalui aplikasi grab food untuk melakukan pemesanan silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia di laman facebook," tambahnya.

Pada bulan ramadhan kedai kopi dan pempek Umi Vivi mulai buka delivery pada pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. 

Penulis: Hasriansyah (Lembaga Pendidikan Wartawan, PJC Dumai Angkatan II) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan