Riau

Jum'at Barakah, Kodim 0320/Dumai Sambangi Masjid Al-Firman

DUMAI (MR) - Dipimpin langsung oleh Kepala Staf Divisi Militer (Kasdim), Mayor Inf Ibrahim, rombongan Jum'at Beramal Serta Bersedekah (Barakah) Kodim 0320/Dumai Mendatangi Masjid Al-Firman yang terletak di belakang kantor Polisi Militer di jalan Sultan Syarif Kasim Depan Bank Riau-Kepri, (24/4).

Kedatangan tim ini bertujuan untuk menyerahkan paket sembako ke keluarga yang tidak mampu yang berada di kawasan masjid tersebut.

Puluhan paket sembako yang berisikan, beras, gula, sarden, susu, dan minyak goreng ini diserahkan secara langsung kepenerima yang disaksikan oleh para pengurus.

Mayor Inf Ibrahim yang didampingi oleh Pasiter Kapten arh MI Daulay mengatakan, kegiatan Jum'at Barakah ini sendiri sebenarnya kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Kodim 0320/Dumai.

Biasanya, kegiatan ini sendiri diisi dengan membagi-bagikan makanan ke pengurus Masjid, namun pada saat ini di bulan Ramadhan dan ditengah situasi pandemic covid-19 maka dirubah menjadi bagi-bagi sembako, hal tersebut dikarenakan sembako lebih dibutuhkan pada saat ini.

Ia pun berharap kepada masyarakat agar sembako yang diserahkan bisa bermanfaat dan Ibrahim juga berharap masyarakat terus berdoa agar pandemic ini bisa berlalu dengan cepat.

"Semoga apa yang kita berikan pada saat ini bisa berguna bagi masyarakat, saya juga meminta agar masyarakat bisa terus berdoa agar pandemic ini bisa berlalu dengan cepat," Ujarnya

Mewakili pengurus masjid dan masyarakat setempat, Ustad Tarmizi turut mengucapkan terimakasih kepada tim Jum'at Barakah Kodim 0320/Dumai, ia juga turut mendoakan agar kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah bagi seluruhnya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada tim Jum'at Barakah Kodim 0320/Dumai, semoga kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah bagi seluruh tim ini, Amin," Pungkasnya.

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan