Riau

PT Musim Mas Gelontorkan Bantuan Peduli Covid-19 di Desa-Desa yang Ada di Kabupaten Pelalawan

Penyerahan bantuan dari PT Musim Mas di Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung

PANGKALAN KERINCI (MR) - Tidak hanya kali ini, sebelumnya juga PT Musim Mas melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), sudah menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid19).

"Dalam tiga hari belakangan ini, kita telah membantu warga masyarakat sekitar wilayah operasional PT Musim Mas  di empat kecamatan, yakni Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Ukui dan Bandar Petalangan," ujar Menejer Humas PT Musim Mas Ibrahim di Pangkalan Kerinci, Jumat (24/4/2020).

Dijelaskannya lagi, bantuan yang diberikan berupa Minyak Goreng dan sabun mandi merek Medicare, Champion dan Harmony.

"Untuk minyak goreng sebanyak 2,1 Ton dan sabun mandi 16.800 Pcs. Seluruhnya merupakan hasil produksi Pabrik Musim Mas Group," jelas dia lagi.

Dalam kesempatan itu juga, Ibrahim sangat berharap apa yang dilakukan pihak perusahaan dapat mengurangi beban warga masyarakat dimasa wabah ini. 

"Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pada saat sekarang. Inilah sebagai bentuk kepedulian kami," ungkapnya.

Salah satu yang menerima bantuan tersebut yakni Desa Dusun Tua dari Kecamatan Pangkalan Lesung, melalui Kepala Desanya,  Marwan sangat mengapresiasi niat baik yang dilakukan PT Musim Mas untuk warga masyarakat terdampak Covid19.

"Kita berharap apa yang dilakukan PT Musim Mas ini dapat dijadikan contoh bagi perusahaan lainnya dalam membantu warga masyarakat, terutama warga yang berada di wilayah operasional perusahaan mereka," harapnya.

Untuk diketahui Desa-desa yang menerima bantuan tersebut adalah Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Betung, Desa Tanjung Beringin, Desa Kesuma, Kelurahan Sorek Satu. Semua ini dalam wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kemudian Desa Pesaguan, Desa Dusun Tua, Kelurahan Pangkalan Lesung. Ini masuk Kecamatan Pangkalan Lesung. Lalu Desa Air Emas, Kecamatan Ukui dan terakhir Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap dari Kecamatan Bandar Petalangan. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan