Riau

Koramil 02/Dumai Peduli, Laksanakan Kegiatan Bansos di Kelurahan Pelintung

DUMAI (MR) - Turut peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di kelurahan Pelintung.

Selasa (28/4), Koramil 02/Dumai Melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat pelintung.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 02/Dumai Kapten Arh Yusli dan dihadiri oleh Lurah Pelintung Al Azni, Ketua LPMK dan Ketua RT 09,10 dan 11.

Pada kesempatan ini, Kapten Arh Yusli turut menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari panggilan hati untuk membantu sebagian masyarakat di kelurahan Pelintung.

Ia pun turut menghimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan segala bentuk instruksi yang diberikan oleh pemerintah daerah dalam menghadapi pandemic covid-19 ini.

"Kami dari Koramil 02/Dumai turut merasakan kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat, oleh sebab itu kami juga akan mencoba untuk mengurangi kesulitan tersebut, kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar kegiatan ini bisa terus kami laksanakan serta pandemic covid-19 ini bisa segera berlalu," Katanya.

Mewakili masyarakat, Al Azni Selaku Lurah Pelintung turut mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini, ia pun berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI sekalian, saya juga berharap semoga kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus dilaksanakan," Ujarnya.


Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan