Riau

'Aksi Massa Super Damai Bela Islam III' di Kecamatan Mandau Bengkalis

MANDAU BENGKALIS (MR) - Forum Umat Islam Mandau dan Pinggir menggelar "Aksi Massa Super Damai Bela Islam III" di halaman LAMR pada "Aksi Massa Super Damai Bela Islam III" dihadiri oleh Camat Mandau , Tokoh Masyarakat dan Ormas Islam yang ada di Kecamatan Mandau .

"Aksi Massa Super Damai Bela Islam III" di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis berjalan dengan Damai tidak ada anarkis dan sebagianya, Kegiatan pada" Aksi Massa Super Damai Bela Islam III" ini hanya Tausiyah Akbar dan Doa bersama Untuk Bangsa Indonesia .

Camat Mandau Djoko Edy Imhar mengatakan pada kata sambutan nya Kita pihak Pemerintah Kecamatan Mandau meminta agar " Aksi Bela Islam III " di kecamatan Mandau ini berjalan dengan Damai tidak ada yang anarkis . Ujar Camat Mandau  Djoko Edy Imhar.

Camat Mandau Djoko Edy Imhar juga menambahkan pada " Aksi Bela Islam III " ini hanya meminta kepada pihak polri agar Ahok ditahan dan dihukum , jadi kita minta pada masa " Aski Bela Islam III " di kecamatan Mandau agar berjalan dengan damai jangan ada anarkis dalam aksi ini . Ungkap Camat Mandau Djoko Edy Imhar.

Drs. Muhammad Azhar , MA mengatakan kita hanya mintak keadilan pada pihak polri agar Ahok yang sudah jelas ditetapkan sebagai tersangka dalam kasu penistaan Agam agar segera ditahan kenapa pada saat ini Ahok belum juga ditahan oleh pihak polri,  ujar Drs. Muhammad Azhar, MA.

Kita sudah beberapa kali menggelar "Aksi Bela Islam" untuk menuntut keadilan kepada pemerintah kita hanya minta hanya satu saja segera hukum Ahok karena apa yang dilakukan oleh Ahok sudah jelas, Buni Yani yang mengunggah video Ahok yang sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan oleh pihak polri kenapa Ahok yang sudah ditetapkan juga sebagai tersangka kenapa saat ini tidak ditahan , kita minta kepada pihak polri segera tahan Ahok dan hukum Ahok hanya itu saja, tutup Drs. Muhammad Azhar , MA.*** ( LS )




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan