Riau

Gelar Dapur Umum, Kodim 0320/Dumai Bagi-bagi Takjil

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai kembali melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat.

Bertempat di Makodim 0320/Dumai, di Jalan Sultan Syarif Kasim kelurahan Teluk Binjai, Rabu (29/4), seluruh prajurit kodim turun untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan pejalan kaki yang melintas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kapten arh MI Daulay ini, membagikan setidaknya sekitar tiga ratus cup kolak beserta air mineral.

Pasiter Kodim ini mengatakan, kegiatan  Pembagian takjil seperti ini sebelumnya sudah dilaksanakan dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan ini.

"Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini akan terus kita laksanakan selama bulan Ramadhan," Katanya.

Salah satu pengendara motor yang melintas dan kebetulan mendapatkan takjil ini kepada awak media mengatakan, sangat senang dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih atas kegiatan bagi-bagi takjil ini, pengendara ini juga turut mendoakan seluruh prajurit kodim yang melaksanakan kegiatan ini murah rejeki dan semoga dihitung sebagai amal ibadah.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kegiatan bagi-bagi takjil ini, semoga seluruh prajurit kodim yang bertugas saat ini dimurahkan rejekinya dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah serta berpahala," Ujarnya.

Pembagian ini pun berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada kendala apapun.


Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan